-->

Monster Hunter Freedom Unite

Download Monster Hunter Freedom Unite

Deskripsi:
Judul PSP paling sukses di Jepang, Monster Hunter Portable 2G, menuju ke Eropa dan AS. Berganti nama Monster Hunter Freedom Unite, angsuran terbaru dalam seri Monster Hunter epik ini memberikan lebih dari 500 jam gameplay yang mencakup sekitar 400 misi. Ditambahkan dengan monster, senjata, dan misi yang belum pernah dirilis sebelumnya dan Anda memiliki game Monster Hunter terbesar hingga saat ini.

Menggunakan koneksi Ad-Hoc pemain dapat berpetualang dengan hingga tiga teman untuk pesta perburuan multi-pemain yang biadab. Dari menyusun strategi hingga mengeksekusi serangan, pemain perlu bekerja sama untuk memburu binatang buas dan maju melalui berbagai pencarian yang ditawarkan. Para pemain akan diberi hadiah karena menggunakan sistem pertempuran dalam pertempuran mereka, mendorong mereka untuk mencari pemburu yang lebih berpengalaman dan bekerja sama untuk belajar dari pengalaman mereka.

Bahkan dalam mode single player, Pemburu tidak akan sendirian berkat pengenalan fitur AI Felyne yang baru. Para pemain yang menemani dalam pencarian sekutu berbulu Anda akan membantu mereka melawan monster dan mengumpulkan sumber daya tambahan.
Keterangan:
Judul  Monster Hunter Freedom Unite
Tanggal rilis  22 Juni 2009
Genre Action, RPG
Developers & Publisher  Capcom
Region Amerika
Ukuran ISO  759 MB
Ukuran CSO  -
Uploaded by Freeroms.com
Distributed by  PPSSPP WORLD

Download Monster Hunter Freedom Unite ISO/CSO
DOWNLOAD ISO DOWNLOAD CSO